sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Sep 2019 19:31 WIB

RD Tunggu Respons Tira Persikabo Usai Ditaklukkan PSM

Ibnu Munsir - detikSport
Rahmad Darmawan menunggu respons bagus Tira Persikabo di kandang Perseru Badak Lampung FC. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Rahmad Darmawan menunggu respons bagus Tira Persikabo di kandang Perseru Badak Lampung FC. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Tira Persikabo baru saja ditaklukkan PSM Makassar di Liga 1 2019. Rahmad Darmawan menunggu respons Laskar Padjajaran di markas Perseru Badak Lampung FC.

Saat bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (19/9/2019), Tira Persikabo kalah 0-2 dari Juku Eja. Mereka tak punya waktu lama untuk meratapi kekalahan.

PSM sudah ditunggu oleh Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (23/9). RD menegaskan ke anak-anak asuhnya bahwa Liga 1 2019 masih panjang, hingga penting harus bisa segera bangkit.




"Kami selalu katakan ke pemain ini kompetisi panjang dan pemain kami, tim suatu saat akan kalah dan penting setelah kalah kami bisa bangun lagi dan sekarang paling penting adalah segera mengevaluasi," kata RD kepada pewarta.

"Dan lawan Badak Lampung persiapan dan anak anak fokus dengan lebih kerja dan lebih siap lagi," kata eks pelatih Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta itu.

Tira Persikabo sudah empat pertandingan tak memetik kemenangan di Liga 1. Sebelum takluk dari PSM, Tira Persikabo imbang saat berhadapan dengan Persib Bandung dan Borneo FC.

Hasil buruk ditelan Tira Persikabo dari lawatan ke kandang Persela Lamongan. Mereka kalah dari Laskar Joko Tingkir 1-6.



Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com