sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Sep 2019 03:53 WIB

Dengan Segala Keterbatasan, Persela Sukses Kalahkan Arema FC

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan kalahkan Arema FC. (Foto: Syaiful Arif/Antara) Persela Lamongan kalahkan Arema FC. (Foto: Syaiful Arif/Antara)
Lamongan - Persela Lamongan berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2019. Persela meraih hasil ini dengan segala keterbatasan.

Pada pertandingan yang di helat di Stadion Surajaya, Jumat (20/9/2019) malam WIB, Persela menang lewat Sugeng Efendi dan Rafael Gomes Oliveira.

"Alhamdulillah hari ini Persela menunjukkan permainan yang terbaik, saya sebagai pelatih sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak. Dengan segala keterbatasan yang kami punya bisa mengalahkan Arema," Pelatih Persela, Nilmaizar.

Kemenangan ini bikin Persela keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini duduk di posisi ke 14 dengan 19 poin.


"Motivasi anak-anak luar biasa, mereka tidak ingin berada di zona merah, karena tidak ada yang bisa mengubah Persela kecuali pemain itu sendiri," ungkap Nil.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat, itu pun berharap anak asuhnya dapat menjaga kualitas permainan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pegangan buat pemain, bahwa sebenarnya mereka punya potensi dan harus yakin itu, karena perjalanan masih panjang, masih banyak pertandingan yang harus dilewati dengan penuh perjuangan," tegasnya.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com