sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Sep 2019 16:53 WIB

Persela Sudah Terima Surat Penundaan Laga dengan Persija

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan sudah dikonfirmasi mengenai pendundaan duel dengan Persija Jakarta di Liga 1. (Foto: Syaiful Arif/Antara) Persela Lamongan sudah dikonfirmasi mengenai pendundaan duel dengan Persija Jakarta di Liga 1. (Foto: Syaiful Arif/Antara)
Jakarta - Persela Lamongan sudah menerima surat terkait penundaan laga dengan Persija Jakarta. Pemberitahuannya diberikan semalam.

Persija vs Persela dalam lanjutan Liga 1 sedianya berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (2/10/2019). Karena ada aksi unjuk rasa, pihak kepolisian tak memberi izin pertandingan.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengonfirmasi bahwa surat yang dikirimkan oleh Persija ke PT Liga Indonesia Baru sudah sampai ke pihak Laskar Joko Tingkir.




"Tadi malam dapat surat tembusan dari Persija yang ditujukan kepada Liga Indonesia Baru (LIB), yang intinya pemberitahuan kepada LIB kalau panpel Persija belum dapat rekomendasi perizinan keamanan," kata Yunan, Senin (30/9).

Pelatih Persela, Nilmaizar, tak menyebutkan gangguan akibat pertandingan dengan Persija yang ditunda.

"Kalau performa terganggu tidak juga, cuma kami terpaksa ubah schedule latihan," kata Nilmaizar.

Persela saat ini sedang berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi. Alex Goncaves cs ada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 20 poin.










Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com