sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Okt 2019 11:45 WIB

Jadwal Liga 1 2019 Akhir Pekan Ini

Putra Rusdi K - detikSport
Jadwal Liga 1 akhir pekan ini (Foto: Rachman Haryanto/detikcom) Jadwal Liga 1 akhir pekan ini (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Liga 1 2019 menggelar empat laga akhir pekan ini. Di antaranya dua Derby yang akan tersaji pada hari Sabtu. Berikut jadwal lengkapnya.

Akhir pekan ini, Liga 1 2019 pekan ke-22 hanya akan menggelar empat laga. Hal ini terjadi karena di pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC dan PSIS vs Bali United harus ditunda.

Duel Bhayangkara FC melawan PSS Sleman akan membuka laga akhir pekan ini. Laga tersebut akan tersaji di Stadion PTIK , Jakarta, Jumat (4/10/2019) pukul 15.30 WIB.



Kedua tim mengusung misi bangkit dalam laga ini. Baik Bhayangkara maupun PSS tengah dalam tren yang kurang baik dalam lima laga terakhir. The Guardians dan Elang Jawa sama-sama hanya meraih satu kemenangan.

Pertandingan Bhayangkara vs PSS menjadi satu-satunya laga yang digelar pada hari Jumat. Pada hari Sabtu, (5/10/2019) tiga laga menanti pecinta Liga 1.

Diawali oleh Perseru Badak Lampung FC menghadapi Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung. Laskar Saburai diunggulkan meraih poin penuh dalam laga Derby Sumatra ini.

Bermain di kandang, tuan rumah punya catatan apik dengan tak terkalahkan dalam liga laga terakhir. Mereka pada pertemuan pertama di Padang juga mampu mengalahkan Kabau Sirah 2-1.

Pertandingan Derby lain yang berlangsung pada hari Sabtu adalah laga Kalteng Putra dan Barito Putera. Laga Derby Kalimantan yang digelar di Stadion Tuah Pahoe ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Kalteng Putra dan Barito Putera saat ini memiliki poin sama yaitu 21. Enggang Borneo berada di posisi ke-16 sedangkan Laskar Antasari satu tingkat di bawahnya.

Laga akhir pekan ini ditutup oleh pertandingan Madura United menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan. Sapeh Kerab bertekad meraih tiga angka di laga ini untuk menggusur Tira-Persikabo dari posisi kedua.

Namun upaya mereka tak akan mudah. Persib tengah dalam performa menanjak usai pada laga terakhir menang 3-1 dari Persipura Jayapura.

Jadwal Liga 1 Pekan Ini.

Jumat (4/10)

Bhayangkara FC vs PSS Sleman - Stadion PTIK (Live Indosiar pukul 15.30 WIB)

Sabtu (5/10)

Perseru Badak Lampung FC vs Semen Padang - Stadion Sumpah Pemuda

Kalteng Putra vs Barito Putera - Stadion Tuah Pahoe (Live Indosiar pukul 15.30 WIB)

Madura United vs Persib Bandung - Stadion Gelora Bangkalan (Live Indosiar pukul 18.30 WIB)



Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com