sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Okt 2019 13:39 WIB

Persib Bandung Waspadai Ancaman Alberto Goncalves

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Madura United, Alberto Goncalves, diwaspadai Persib Bandung. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pemain Madura United, Alberto Goncalves, diwaspadai Persib Bandung. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persib Bandung menjalani lawatan ke kandang Madura United di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung mewaspadai ancaman dari striker Sape Kerrap, Alberto Goncalves.

Beto sedang tajam-tajamnya di Liga 1. Dia selalu menjaringkan bola dalam empat pertandingan terakhir. Ada lima gol yang dibuat striker naturalisasi dari Brasil itu, yang terakhir Beto dua kali membobol PSS Sleman saat membantu Madura United menuai hasil imbang 2-2.

Secara keseluruhan, sudah ada 12 gol yang dicetak oleh Beto di Liga 1 2019. Dia ada di peringkat keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Hal itu yang diwaspadai lini belakang Persib menjelang duel di Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan, Sabtu (6/10/2019). Ahmaf Jufriyanto yang mengungkapkan hal itu.




"Paling diantisipasi Beto lah, barisan penyerang mereka, mereka punya empat pemain yang berbahaya di depan," ungkap Jupe di situs Liga 1.

Madura United tak diperkuat beberapa pilarnya yang mesti menunaikan tugas membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Andik Vermansah, M Ridho, dan Zulfiandi memperkuat Indonesia di pertandingan dengan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober.

Absennya beberapa pemain pilar itu yang akan coba dimanfaatkan oleh Madura United.

"Madura tetap tim yang bagus, di putaran kedua ini masih terlihat stabil, hanya saja yang bisa kita manfaatkan adalah yang main di Timnas (tidak bisa bermain)," kata Jupe.



Persib Bandung Waspadai Ancaman Alberto Goncalves


Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com