sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Okt 2019 21:23 WIB

Kalahkan Badak Lampung, Semen Padang Belum Beranjak Dari Juru Kunci

Jeka Kampai - detikSport
Foto: dok. Liga Indonesia Foto: dok. Liga Indonesia
Bandar Lampung - Semen Padang membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Perseru Badak Lampung 1-0. Pelatih tim tamu, Eduardo Almeida puas, meskipun Semen Padang tak naik peringkat.

Dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (5/10/2019), Semen padang menang tipis atas tuan rumah. Gols emata wayang dicetak oleh striker Vanderlei Francisco,

Eduardo bersyukur ddengan raihan tiga poin itu. Dia telah menargetkan hasil tersebut demi menjaga tren positif di setiap laga.

Sejak empat laga terakhir, atau saat Eduardo bergabung, Semen Padang belum terkalahkan. Kabau Sirah mencatat 2 kemenangan dan dua hasil seri.


"Laga hari ini berjalan bagus. Kedua tim bermain bagus. Saya rasa kemenangan ini pantas kita dapatkan dengan banyaknya peluang yang kita dapat," kata Eduardo usai laga.

Meski masih menghuni dasar klasemen, namun Irsyad Maulaka dkk hanya terpaut satu poin saja dengan dua tim di atas mereka, Barito Putera dan Kalteng Putera.

"Hasil ini jelas sesuai dengan target kita. Tekad semua pemain untuk terus mendapatkan poin, meneruskan tren positif ini," dia menambahkan.

"Babak pertama kita bermain sedikit hati-hati. Karena, kami ingin melihat dulu kekuatan tim lawan. Tapi di babak kedua, kita berhasil terus mengembangkan permainan dan menciptakan banyak peluang dengan semangat juang tinggi," kata pelatih asal Portugal itu.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com