Badak Lampung Kalah, Milan Petrovic Bantah Sepelekan Semen Padang

Jeka Kampai - Sepakbola
Sabtu, 05 Okt 2019 22:18 WIB
Foto: ANTARA FOTO/Ardiansyah./hp
Bandar Lampung - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, membantah telah menyepelekan Semen Padang FC usai dikalahkan 0-1 dalam lanjutan Liga 1 2019. Apa katanya?

Dalam pertandingan di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (5/10/2019), Badak Lampung dipermalukan di hadapan pendukungnya saat menjamu tim juru kunci, Semen Padang. Mereka kalah 0-1.

Milan bilang timnya kandas karena tak tampil penuh dalam laga itu. Badak Lampung memang kehilangan lima pemainnya akibat sakit, cedera dan akumulasi kartu serta memperkuat Timnas.


Kelima pemain yang absen tersebut adalah gelandang Marcus Vinicius Vidal, penjaga gawang Yoewanto Setya Benny serta penyerang Johan Yoga Utama.

Selain itu juga ada Saepullah Maulana dan Arthur Bonai yang tak bisa bermain. Arthur bergabung dengan Timnas untuk mengikuti laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Uni Emirat Arab.

"Tidak ada yang menganggap remeh, karena memang permainan mereka mengalami perkembangan yang bagus dibanding satu atau dua bulan lalu," kata Petrovic usai laga.

"Tadi, kami berharap bisa imbang 0-0, tapi ternyata tidak. Semen Padang bisa mencuri poin di menit-menit akhir laga," kata dia.

Petrovic menjanjikan akan melakukan evaluasi dan perbaikan di pertandingan selanjutnya.

"Lini belakang terutama akan diperkuat. Target kita bisa menang di setiap pertandingan, berapapun skornya. Yang penting menang, sehingga dapat tiga poin," kata Petrovic.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)