sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 17:36 WIB

Usai Libur Panjang, Bali United Siap Gas Pol Lagi di Liga 1

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, siap gas pol di Liga 1 2019. (Foto: Risky Andrianto/Antara) Pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, siap gas pol di Liga 1 2019. (Foto: Risky Andrianto/Antara)
Bali - Bali United lanjut bermain di Liga 1 2019 pada pekan depan. Laskar Serdadu Tridatu sudah bersiap gas pol lagi.

Liga 1 memasuki jeda pada awal Oktober. Pertandingan tandang Bali United ke markas PSIS Semarang pada 4 Oktober juga ditunda.

Libur selama enam hari diberikan staf pelatih Bali United untuk para penggawanya. Setelah refresh dan menjalani latihan fisik dan taktik, Bali United pun mantap menatap laga berikutnya.




Hal itu seperti disebutkan bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, menatap pertandingan lawatan ke markas Borneo FC. Pertandingan itu berlangsung Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019).

"Kalau pemain sudah siap. Setelah libur, kemarin sudah kembali latihan baik fisik maupun taktik. Jadi, meski libur panjang tak akan ada masalah," kata Gunawan dalam obrolan dengan detikSport via telepon.

Bali United sudah unggul jauh di klasemen Liga 1 2019. Mereka ada di posisi teratas dengan raihan 48 angka, unggul 10 angka dari Madura United di posisi kedua. Gunawan tak ingin tim yang dibelanya terlena.




"Kami harus tetap fokus, berusaha meraih poin di setiap pertandingan. Sebabnya, tim-tim di bawah kami sudah siap-siap untuk menyodok," kata Gunawan.

Mengenai rekor kandang Bali United yang masih sempurna, Gunawan menyebutkan bahwa motivasi lebih agar tak kehilangan poin menjadi rahasianya.

"Kalau kami bermain di kandang, mempunyai motivasi lebih untuk jangan sampai kalah. Kalau secara taktik sepertinya tak ada perbedaan," kata eks pemain Persijap Jepara dan Persija Jakarta itu.




Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com