sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 21:07 WIB

Edson Tavares Absen Dampingi Latihan Persija

Randy Prasatya - detikSport
Edson Araujo Tavares tak mendampingi Persija Jakarta latihan. (Foto: Mercy Raya/detikcom) Edson Araujo Tavares tak mendampingi Persija Jakarta latihan. (Foto: Mercy Raya/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta menggelar latihan jelang persiapan melawan Semen Padang. Latihan ini tak didampingi oleh pelatih kepala Edson Tavares.

Persija menggelar latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019) sore WIB. Latihan ini tak dihadiri oleh Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, Andritany Ardhiyasa, dan Rohit Chan, yang membela tim nasional masing-masing negaranya.

Tavares juga tak hadir di sesi latihan kali ini. Dia sedang mengurus administrasi yang belum tuntas.

Latihan pun dipimpin oleh asisten pelatih, Sudirman. Dia didampingi oleh Antonio Claudio. Latihan ini menurut Sudirman sudah sesuai arahan pelatih Tavares.




"Program hari ini yang dijalankan sudah sesuai arahan pelatih Taveres. Pemain menjalankannya dengan baik," kata Sudirman kepada awak media selepas latihan.

Ryuji Utomo dan Novri Setiawan pada latihan ini sudah ikut sampai tuntas. Sebelumnya kedua pemain tak berlatih penuh karena belum fit sepenuhnya.

"Kondisi pemain sudah bagus. Pemain yang sebelumnya dikhawatirkan sebelumnya seperti Ryuji dan Novri sudah latihan full. Biasanya cuma setengah sesi mereka sudah minggir," ungkap Sudirman.

Persija dijadwalkan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Rabu (16/10). Laga ini bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.





Simak Video "Teja Paku Alam Blak-blakan Alasan Pulang ke Semen Padang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com