sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 14 Okt 2019 21:03 WIB

Kantongi Izin Menjamu Semen Padang di Bekasi, Persija Imbau The Jak Tertib

Mercy Raya - detikSport
Persija Jakarta diizinkan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi. (Rachman Haryanto/detikSport) Persija Jakarta diizinkan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi. (Rachman Haryanto/detikSport)
Jakarta - Laga tunda antara Persija Jakarta dengan Semen Padang diizinkan oleh kepolisian. Panpel berharap The Jakmania bisa menjaga ketertiban.

Pertandingan Macan Kemayoran dengan Kabau Sirah seharusnya sudah digelar sejak pekan ke-10 Liga 1 2019. Tapi, laga itu ditunda karena tak mendapat izin keamanan.

Panitia penyelenggara (panpel) Persija memastikan laga itu digulirkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Itu setelah kepolisian memberikan izin keamanan.


"Terima kasih kepada kepolisian telah memberikan izin pertandingan kepada Persija di Patriot," kata Ketua panpel Persija, Haen Rahmawan, dalam rilis yang diterima detikSport, Senin (14/10/2019).

Haen berharap Jakmania bisa memberikan dukungan maksimal secara langsung ke stadion. Selain itu, dia juga mengimbau agar suporter tertib ketika menyaksikan laga.

"Kami harap Jakmania membalas kepercayaan kepolisian dengan tertib dalam mendukung Persija meraih kemenangan," imbau dia.

"Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion agar Persija mendapatkan dukungan penuh dari suporternya," Haen menambahkan.

Selain menjamu Semen Padang, dua laga lainnya juga ditunda karena situasi keamanan. Yakni, Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10).

Laga itu sekaligus sebagai pertandingan perdana Bambang Pamungkas dkk bersama pelatih barunya, Edson Tavares. Pelatih berusia 63 tahun itu telah memimpin latihan Persija sejak 29 September 2019.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com