sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 07:42 WIB

'Jangan Sampai Semen Padang Kembali ke Zona Degradasi'

Jeka Kampai - detikSport
Semen Padang ingin meneruskan laju baik saat menjamu Madura United. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Padang - Semen Padang sudah keluar dari zona degradasi di Liga 1 2019. Kabau Sirah tak mau kembali ke peringkat merah lagi.

Kemenangan Semen Padang atas Persija Jakarta yang mengangkat posisi mereka di klasemen Liga 1 2019. Dengan raihan 22 poin, Irsyad Maulana cs satu strip di atas zona degradasi, unggul dua poin dari Macan Kemayoran, Persela Lamongan dan Kalteng Putra.

Semen Padang akan menjamu lawan kuat di lanjutan Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019). Di Stadion H. Agus Salim, Madura United yang dihadapi oleh Semen Padang.




Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, tak akan rela kalau tim asuhannya cuma sepekan berada di posisi aman. Oleh karena itu, dia mengusung misi untuk meraih poin saat berhadapan dengan Sape Kerrap.

"Penting bagi kami untuk tetap berada di jalur kemenangan, agar tim tetap aman di luar zona degradasi," kata Eduardo dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga.

"Kami main yang baik, agar dapat hasil bagus," kata pelatih asal Portugal itu.

Bersama Almeida, Semen Padang menunjukkan performa yang sip. Mereka tak pernah kalah dalam lima pertandingan dengan catatan tiga kali menang dan dua kali menuai hasil imbang.






Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com