sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 22:27 WIB

Bukan Kemenangan Mudah bagi Madura United

Jeka Kampai - detikSport
Madura United mengalahkan Semen Padang 2-1 di lanjutan Liga 1. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom) Madura United mengalahkan Semen Padang 2-1 di lanjutan Liga 1. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Padang - Madura United mencuri tiga poin di markas Semen Padang usai menang 2-1. Pelatih Madura United Rasiman mengatakan, timnya tidak meraih kemenangan dengan mudah.

Melakoni lanjutan Liga 1 di Stadion Agus Salim, Minggu (20/10/2019), Madura United membuka keunggulan setelah Aleksandar Rakic mencetak gol di menit ke-23. Skor 1-0 bertahan hingga jeda pertandingan.


Setelah turun minum, Semen Padang bisa mencetak gol balasan berkat gol Dany Karl Max di menit ke-75. Diego Assis Figueiredo memastikan Madura United memenangi laga dengan golnya semenit sebelum waktu normal berakhir.

"Semen Padang bermain luar biasa. Kedua tim bermain terbuka dan Semen Padang bermain agresif," kata Rasiman usai laga.

"Kita cukup kesulitan di 10 menit awal, karena agresifnya pemain Semen Padang. Dari berbagai segi, kita kalah di sektor pertahanan. Kesulitan dan kerepotan menghadapi dua striker mereka, Vanderlei dan Karl Max," kata dia.


Rasiman bersyukur Madura United mampu membawa pulang kemenangan. Pasalnya, saat ini skuatnya kurang ideal karena banyak pemainnya yang kurang bugar.

"Banyak pemain yang pulang dari Timnas yang lelah. Ketatnya jadwal, sehingga tidak semua pemain yang dalam kondisi bugar. Kalau sebuah tim banyak pemain nasional, pasti mengalami hal yang sama. Tapi kita bersyukur bisa menang," nambah Rasiman.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com