sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 23:49 WIB

Madura United Fokus Menangi Setiap Laga Ketimbang Kejar Bali United

Jeka Kampai - detikSport
Madura United fokus memenangi pertandingan bukan mengejar Bali United. Foto: Infografis Detiksport Madura United fokus memenangi pertandingan bukan mengejar Bali United. Foto: Infografis Detiksport
Padang - Madura United realistis dengan peluangnya memenangi Liga 1 2019. Madura United memilih fokus memenangi setiap pertandingan ketimbang mengejar Bali United.

Sapeh Kerrab meneruskan tre bagusnya setelah memenangi lawatan ke markas Semen Padang 2-1 di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10/2019). Hasil ini menandai Madura United tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, dengan tiga di antaranya menang.

Selain itu, dengan tambahan tiga poin ini Madura United terus menjaga persaingan dengan Bali United di papan klasemen. Saat ini Madura United mengumpulkan 41 poin dari 23 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Bali United yang baru memainkan 21 pertandingan.


Pelatih Madura United Rasiman tidak menyangkal bahwa kans timnya juara lebih kecil dibanding rival. Namun, Madura United tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

"Saya sampai hari ini masih merasa tim ini sebagai underdog untuk mengejar Bali (United)," kata dia usai pertandingan. "Yang paling penting adalah tetap dapat poin dan tidak kehilangan poin, apalagi saat main di Makassar nanti," kata Rasiman.


"Kalau berharap (juara Liga), tentu saja sangat berharap. Tapi saya tidak melihat tabel, tidak melihat papan klasemen, karena yang terpenting adalah bisa memenangkan setiap pertandingan," jelas Rasiman.

Di pertandingan berikutnya, Madura United akan melawat ke Makassar untuk menantang PSM pada Kamis (24/10). Madura United bertekad melanjutkan laju bagusnya.

"Kalau hari ini menang lawan Semen (Padang), besok mudah-mudahan juga bisa menang dari (PSM) Makassar," Rasiman menambahkan.



Simak Video "Dejan Antonic Resmi Nakhodai Madura United"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com