sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 22:40 WIB

Ricuh Suporter Perserang dan Cilegon United, Apotek Dilempari Batu

Muhammad Iqbal - detikSport
Sebuah apotek rusak akibat dilempari batu sebagai buntut ricuh suporter Perserang vs Cilegon United.Foto: Muhammad Iqbal Sebuah apotek rusak akibat dilempari batu sebagai buntut ricuh suporter Perserang vs Cilegon United.Foto: Muhammad Iqbal
Jakarta - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United berlanjut di jalan protokol Kota Cilegon. Sebuah apotek dilempari batu menyebabkan pintu kaca toko pecah.

Kericuhan terjadi saat laga antara Perserang vs Cilegon United usai. Suporter yang hendak pulang terlibat keributan di jalan protokol. Tawuran antar suporter terjadi di beberapa titik sepanjang jalan protokol sekitar pukul 19.30 WIB.

Pintu kaca sebuah apotek di jalan raya Cilegon-Serang pecah dilempari batu. Karyawan toko langsung berhamburan saat sekelompok orang melempari dengan batu.


Insiden itu diawali dengan seorang suporter yang masuk ke dalam toko obat untuk menyelamatkan diri, namun persembunyiannya diketahui oleh sekelompok suporter lain. Akibatnya puluhan orang kemudian merangsek ke toko obat tersebut dan melempari dengan batu.

"Satu orang lari ke atas, nggak tahu suporter mana langsung ngejar ke atas," kata warga sekitar, Ahmad, Senin (21/10/2019).


Polisi langsung mengamankan sejumlah orang yang diduga suporter bola. Penjagaan ketat di setiap titik terlibat di sepanjang jalan protokol Cilegon.

Kericuhan sebelumnya terjadi di dalam stadion, suporter Perserang terlibat kericuhan dengan polisi. Suporter itu awalnya melempar batu ke dalam stadion sebelum dicegah pihak kepolisian.

Laga Perserang vs Cilegon United merupakan laga penting bagi Perserang yang sedang dalam mengamankan posisi di babak 8 besar Liga 2 2019.




Simak Video "Laga Perserang vs Cilegon United Ricuh"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com