sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 19:50 WIB

Bhayangkara FC Vs Persib: Maung Bandung Tak Khawatir Faktor Non Teknis

Mercy Raya - detikSport
Robert Rene Alberts tak khawatir dengan faktor non teknis saat Bhayangkara FC vs Persib Bandung. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom) Robert Rene Alberts tak khawatir dengan faktor non teknis saat Bhayangkara FC vs Persib Bandung. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Bhayangkara FC vs Persib Bandung digelar di lanjutan Liga 1 tengah pekan ini. Maung Bandung tak khawatir dengan faktor non teknis.

Di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/10/2019), Bhayangkara FC vs Persib dimainkan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengusung misi untuk meneruskan laju kemenangan.

Sebelumnya, Persib memetik kemenangan 4-1 saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Itu merupakan kemenangan Persib dalam lima pertandingan terakhir.




"Tentu kami ingin meneruskan laga kemarin dengan kemenangan juga. Itu target yang bagus dan mari besok kita wujudkan," kata Robert di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Robert menambahkan bahwa dirinya berharap Bhayangkara FC vs Persib bakal berjalan menarik. Dia yakin juga wasit akan bertindak adil.

"Saya khawatir tentang kebakaran hutan, tentang para mafia yang ada, tentang bumi yang semakin panas. Tapi tentang pertandingan sepakbola, kami dua tim yang bagus. Saya harap (laga esok berjalan) wasit bersikap adil dalam permainan," kata Robert di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

"Saya tidak terlalu khawatir dengan hasil menang, seri, atau kalah, karena itu bagian dari sepakbola," dia menegaskan.







Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com