sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 20:06 WIB

Lawan Borneo, Akan Jadi Laga Kandang yang Sulit untuk PSIS

Eko Susanto - detikSport
PSIS Semarang sadar akan jalani laga berat saat menjamu Borneo FC. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Magelang - PSIS Semarang menjamu Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019. Laga kandang Mahesa Jenar kali ini disebut bakal susah.

PSIS vs Borneo FC berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (26/10/2019). Pesut Etam menyambangi kandang PSIS dengan status penghuni peringkat ketiga klasemen Liga 1.

Borneo FC mengumpulkan 40 poin hasil dari 23 kali bertanding. Sementara itu, PSIS ada di posisi ke-14 dengan raihan 24 angka.

Selain itu, Borneo FC juga sudah tak kalah dalam delapan laga terakhir. Rinciannya, tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Oleh karena itu, PSIS waspada penuh. Lewat pelatihnya, Bambang Nurdiansyah, hal itu diungkapkan.




"Pertandingan besok walaupun home tidak gampang karena kami tahu Borneo tim yang bagus, sekarang ada di posisi ketiga. Harus kerja keras semua pemain, semua elemen untuk bisa meraih 3 poin besok," kata Banur dalam sesi jumpa pewarta.

"Untuk bisa meraih 3 poin besok, tentunya kami siapkan juga strategi dan materi atau susunan pemain yang kami ketengahkan ketika melawan Borneo," dia menambahkan.

Salah satu pemain PSIS Semarang, Muhammad Rio Saputro, mengatakan pentingnya raihan tiga poin saat menjamu Borneo FC.

"Kami sudah siap dan besok akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan 3 poin. Karena 3 poin besok sangat penting bagi kami untuk mengangkat mental para pemain dan menjauh dari zona degradasi," tuturnya.



Simak Video "Pemobil yang Balapan Bak Fast and Furious di Underpass YIA Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com