sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 20:58 WIB

Cedera, Bagaimana Peluang Manahati dan Beto ke SEA Games?

Mercy Raya - detikSport
Manahati Lestusen dan Alberto Goncalves tak muncul di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 karena cedera. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara) Manahati Lestusen dan Alberto Goncalves tak muncul di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 karena cedera. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara)
Jakarta - Manahati Lestusen dan Alberto Goncalves tak muncul di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 karena cedera. Masih mungkinkah masuk skuat di SEA Games 2019?

Para kontestan di SEA Games 2019, cabang olahraga putra, diperbolehkan membawa dua pemain senior. Ada lima nama yang sudah didaftarkan pada 2 September ke panitia.

Lima pemain senior atau yang usia di atas 22 tahun itu adalah Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, Zulfiandi, Beto, dan Manahati. Namun, sampai tenggat waktu yang ditentukan ada dua pemain yang belum muncul di latihan.

Adalah Manahati dan Beto. Pelatih Indra Sjafri menyebut kedua pemain itu cedera. Manahati sudah ditegaskan Indra tak bisa ikut ke SEA Games, Beto berpeluang besar juga bakal tak tampil.


"Manahati masih pemeriksaan dokter, sudah dipastikan tidak bisa main di SEA Games dan kami coba untuk melakukan pergantian ke pemain lain," kata Indra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) malam WIB

"Beto juga masih cedera, jadi hampir semua pemain senior yang kami panggil (cedera), kecuali Evan, Zulfiandi, dan Hansamu Yama," sambungnya.

Indonesia tergabung di Grup B pada ajang SEA Games 2019 di Filipina. Di sana terdapat Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Cabang olahraga sepakbola mulai dipertandingkan pada 26 November.



Simak Video "Intip Persiapan Rowing Jelang SEA Games 2019 di Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com