Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib Vs Persija

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 28 Okt 2019 10:41 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Liga 1 2019 akan menggelar tiga pertandingan pekan ke-25 hari ini. Salah satunya adalah duel klasik antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta.

Laga Persib vs Persija akan membuka laga di hari Senin (28/10/2019). Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah harus menggelar laga ini di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Hal tersebut terjadi setelah Polda Jawa Barat tak mengeluarkan izin untuk menggelar laga El Clasico Indonesia ini di Bandung.



Dengan sejarah persaingan kedua tim yang begitu panjang, Persib vs Persija diprediksi bakal kembali berlangsung panas. Apalagi kedua tim sama-sama meraih hasil yang kurang baik di musim ini.

Skuat Robert Alberts berada di peringkat ke-11 dengan 28 poin dari 23 laga. Sementara Macan Kemayoran di urutan ke 14 mengumpulkan 24 poin, tapi mereka memainkan satu laga lebih sedikit dari Persib.

Melihat kondisi tersebut, tiga angka di laga ini jelas bakal sangat penting baik bagi Persib maupun Persija. Kemenangan dari sang rival abadi akan mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir Persija unggul tipis. Mereka dua kali meraih kemenangan dari Persib.

Sementara Persib sekali mengalahkan Persija yaitu pada musim lalu saat mereka menang 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dua laga sisanya berakhir imbang.

Di saat yang bersamaan juga berlangsung laga Perseru Badak Lampung FC vs Persipura Jayapura di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan kondisi yang berbanding terbalik.

Mutiara Hitam hanya sekali menelan kekalahan di lima laga terakhir, sedangkan Badak Lampung tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Pertandingan hari ini ditutup oleh duel antara Arema FC dan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Jadwal Liga 1, Senin (28/10)

Persib Bandung vs Persija Jakarta -- Pukul 15.30 WIB (Live Indosiar)

Badak Lampung FC vs Persipura Jayapura -- Pukul 15.30 WIB

Arema FC vs Semen Padang -- Pukul 18.30 WIB (Live Indosiar)



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)