sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Okt 2019 13:50 WIB

Rahim Soekasah Ingin Kembalikan Kepercayaan Publik Terhadap PSSI

Randy Prasatya - detikSport
Rahim Soekasah bertekad bikin publik percaya lagi ke PSSI. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) Rahim Soekasah bertekad bikin publik percaya lagi ke PSSI. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Jakarta - Rahim Soekasah ingin memperbaiki organisasi PSSI dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang oke. Dia juga bertekad membuat PSSI kembali dipercaya masyarakat.

PSSI saat ini sedang dalam kondisi sakit. Edy Rahmayadi mundur dari kursi kepemimpinan pada Januari 2019 dan beberapa pengurusnya ditangkap Satgas Antimafia Bola, yang merupakan buntut dari penyelidikan match fixing.

Pada 2 November 2019, Kongres PSSI untuk mencari pengurus baru dilangsungkan. Rahim Soekasah maju sebagai calo ketua umum PSSI.

Mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) pada 2009 itu berkomitmen untuk memperbaiki PSSI. Dia menegaskan bahwa PSSI harus bisa kembali dipercaya masyarakat.

"Kita harus perbaiki organisasi dengan SDM yang baik. Punya integritas, kejujuran, kemampuan, dan profesional. Organisasi itu harus baik dan harus bisa dipercaya masyarakat, kalau tidak dipercaya ya sulit," kata Rahim kepada detikSport.


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Massa Geruduk Lokasi Kongres PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com