sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Okt 2019 20:36 WIB

Akui Keunggulan Persib, Persija Berhasrat Segera Bangkit

Aditya Mardiastuti - detikSport
Ryuji Utomo ingin Persija Jakarta segera bangkit. (Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom)
Gianyar - Persija Jakarta mengakui kekalahan dari Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran tak mau berlama-lama terpuruk, ingin segera bangkit.

Dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), Persija tumbang 0-2 dari Persib. Gawang yang dibobol oleh Andritany Ardhiyasa dibobol oleh Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel.

Persija pun masih dekat dengan zona degradasi akibat kekalahan ini. Tim Ibu Kota ada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 24 angka hasil 23 kali berlaga, berjarak satu angka dari tim di zona merah Badak Lampung FC dan Kalteng Putra.




Oleh karena itu, Persija ingin segera bangkit menatap 11 laga sisa di Liga 1 2019. Hal itu diungkapkan bek tim Oranye, Ryuji Utomo.

"Sudah disampaikan pelatih kami harus mengakui kami kalah. Tapi, kami harus segera fokus di pertandingan ke depannya," kata Ryuji selepas pertandingan.

"Kami masih punya banyak pertandingan saya rasa ini bukan waktunya untuk menundukkan kepala. Kami harus bangkit, fokus untuk pertandingan ke depannya," Dia menambahkan.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com