sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 31 Okt 2019 15:59 WIB

4 Pemain Absen Saat Barito Putera Vs Borneo FC

Jeka Kampai - detikSport
Matias Conti salah satu pemain yang absen saat Barito Putera vs Borneo FC. (Foto: Instagram @borneofc.id) Matias Conti salah satu pemain yang absen saat Barito Putera vs Borneo FC. (Foto: Instagram @borneofc.id)
Jakarta - Empat pemain dipastikan absen saat Barito Putera vs Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019. Masing-masing dua dari Bekantan Hamuk dan Pesut Etam.

Di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (31/10/2019) malam WIB, Barito Putera vs Borneo FC digelar.

Keempat pemain tersebut masing-masing dua dari tuan rumah Barito Putra dan dua dari Borneo FC. Pelatih Barito Putera, Djajang Mulyana, mengungkap pemain asuhannya yang tak bisa bermain.

"Bayu Pradana tidak akan main, karena akumulasi kartu. Evan Dimas juga masalah dengan kakinya, masih ada di Jakarta dan (mungkin) tidak bisa bergabung," kata Djajang dalam rilis yang diterima detikSport.

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomes, mengungkap deretan pemainnya yang tidak fit.




"Conti tidak bisa bermain, dan Diego Michael masih proses recovery. Cedera di Samarinda. Tapi selebihnya ready," kata Mario Gomes di kesempatan terpisah.

Barito dan Borneo FC sama-sama mengejar kemenangan untuk mempertahankan posisi masing-masing.

Borneo yang menghuni papan atas, datang ke markas Barito Putra dengan kepercayaan tinggi, karena belum pernah kalah dalam sembilan laga terakhir.

Pesut Etam bertekad meneruskan tren positif untuk terus berada di papan atas klasemen, sementara Barito Putra ingin tetap berada di luar zona merah.

Dalam tujuh kali pertemuan, kedua tim saling mengalahkan di kandang masing-masing, dimana Borneo sementara unggul dengan 4-3.






Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com