sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2019 15:09 WIB

Tak Sabar Main Kandang, Timnas U-19 Berharap Dukungan Penuh Suporter

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Timnas Indonesia U-19, David Maulana, tak sabar segera berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2020. (Foto: Lucas Aditya/detikSport)
Jakarta - Timnas Indonesia sudah tak sabar segera berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Berlaga di kandang, Garuda Muda berharap dukungan penuh dari para suporter.

Timnas U-19 berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mulai, Rabu (6/11/2019). Tim asuhan Fakhri Husaini tergabung di Grup K, bersama Timor Leste, Hong Kong, dan Korea Utara.

Indonesia U19 vs Timor Leste yang menjadi pertandingan pertama Sutan Zico cs. Duel itu berlangsung di Stadion Madya, Jakarta,


Penggawa lini tengah Timnas U-19, David Maulana, menilai bahwa lawan-lawan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mempunyai kualitas yang sip. Oleh karena itu, suntikan moral dari tribune sangat penting.

"Kami pemain sudah tidak sabar lagi untuk bermain dan saya melihat lawan-lawan cukup tangguh, tapi kami tidak ingin terlalu banyak memikirkannya. Kami harus tetap fokus pada permainan kami," kata David di situs resmi PSSI.

"Saya dan teman-teman juga berharap dukungan dari masyarakat sepakbola Indonesia saat kami bertarung nanti. Dukungan dari suporter sangat membantu dan memotivasi kami, serta memberikan suntikan semangat," dia menambahkan.



Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com