sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 23:11 WIB

Fajar Fathur Akui Indonesia Emosional Lawan Timor Leste

Randy Prasatya - detikSport
Indonesia harus menghadapi permainan keras dari Timor Leste (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Tensi laga Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-19 berjalan panas. Muhammad Fajar Fathurrahman sadar hal itu memancing emosi rekan-rekannya.

Indonesia mengalahkan Timor Leste 3-1 di Stadion Madya, Rabu (6/11/2019) malam WIB. Duel berjalan dengan tensi tinggi, bahkan kartu merah dikeluarkan wasit untuk pemain Timor Leste.

Hal ini sekaligus melanjutkan tren tensi tinggi saat Indonesia melawan Timor Leste, mulai dari kelompok usia sampai senior. Fajar Fathur, yang melesakkan dua gol ke gawang Timor Leste, mengakui timnya emosional.






"Bersyukur bisa main dengan baik. Hasil ini karena kerja keras tim. Kami tahu kalau lawan Timor Leste emosional tinggi. Alhamdulillah kami bisa mengatasi itu semua. Kami bisa menjaga emosi karena arahan dari pelatih," kata Fajar di Mixed Zone.

Indonesia selanjutnya bertemu Hong Kong pada Jumat (8/11/2019) malam WIB, di Stadion Madya. Fajar menegaskan bahwa timnya harus perbaiki penyelesaian akhir.

"Kami ingin memperbaiki lagi penyelesaian akhir. Ada sedikit masalah. Melawan Hong Kong kami harap bisa memperbaiki semua dan mencuri banyak gol," lanjut Fajar.




Simak Video "Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com