sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 21:21 WIB

Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-19 2020: Indonesia Perkasa di Grup K

Yanu Arifin - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mengemas kemenangan keduanya di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Garuda Muda kian perkasa di Grup K.

Setelah menekuk Timor Leste 3-1, Indonesia kembali menang saat menghadapi Timnas Hong Kong U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11/2019). Kali ini Amiruddin Bagus Kahfi dkk menang 4-0.

Gol kemenangan Indonesia dilesakkan Amiruddin Bagas Kaffa di menit ke-26, disusul Muhammad Fajar Fathur Rachman (30'), David Maulana (61'), dan terakhir penalti Amiruddin Bagus Kahfi di masa injury time.




Kemenangan itu membuat Indonesia masih mulus dari dua laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Tim asuhan Fakhri Husaini sudah mengumpulkan 6 poin dan sementara memimpin Grup K.

Indonesia memimpin dua poin dari Korea Utara, yang sebelumnya menang 4-0 atas Timor Leste. Hong Kong tertahan di peringkat tiga dengan satu poin, dan Timor Leste masih nirpoin di dasar grup.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Korea Utara pada Minggu (10/11). Laga itu akan menentukan juara grup, sekaligus memperebutkan tiket lolos ke putaran final. Indonesia cukup menahan imbang guna mengamankan posisinya dan lolos ke Uzbekistan tahun depan.


Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-19 2020: Indonesia Perkasa di Grup KFoto: Screenshot Wikipedia





Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com