sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 18:33 WIB

Indonesia Vs Korea Utara, Ajang Rekreasi Keluarga

Randy Prasatya - detikSport
Suporter Timnas Indonesia memadati Gelora Bung Karno menjelang duel dengan Korea Utara, (Foto: Randy Prasatya/detikcom) Suporter Timnas Indonesia memadati Gelora Bung Karno menjelang duel dengan Korea Utara, (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta - Indonesia menjalani laga penentu melawan Korea Utara di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Suporter mulai mengular di area stadion.

Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K dengan enam poin, unggul dua angka dari Korea Utara di posisi kedua. Hong Kong ada di posisi ketiga dengan empat poin setelah mengalahkan Timor Leste 2-1, yang menjadi juru kunci.

Indonesia U19 vs Korea Utara berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019) malam WIB, disiarkan langsung Mola TV dan RCTI. Dari pantauan detikSport, area GBK sudah mulai memerah setelah pukul 17.00 WIB.

Calo yang beredar di stadion bahkan mengaku untung besar. Salah satu calo mampu menjual 23 tiket yang harga normalnya Rp 75.000 menjadi Rp 100.000.

Di laga ini juga terlihat banyak anak-anak yang hadir bersama kedua orang tuanya. Pertandingan ini dianggap sebagai salah satu opsi untuk rekreasi.


"Kami berempat dari Ciputat. Kebetulan anak saya suka sepakbola dan pengen nonton. Ya, anggap saja ini sekalian rekreasi," kata Yusuf, yang datang bersama dua anak dan istrinya.

"Tiket beli di calo. Kebetulan dadakan, jadi tidak sempat beli online. Ini Kategori 1 di jual Rp 130.000," sambungnya.

Indonesia butuh satu poin dari Korea Utara untuk mengunci status juara grup. Hal itu bakal membawa Indonesia tampil di babak utama Piala Asia U-19 di Uzbekistan tahun depan.

Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita, mengungkapkan jumlah tiket yang terjual untuk Indonesia melawan Korut ini. Bagi yang tak bisa menonton langsung, juga bisa menyaksikan lewat link ini.

"Tiket sejauh ini terjual 15 ribuan," kata Marshal kepada detikSport.



Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com