sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 19:40 WIB

Sama-sama Pincang, Persib Vs Arema Diprediksi Tetap Sengit

Mukhlis Dinillah - detikSport
Milomir Seslija, pelatih Arema FC (Rifkianto Nugroho/detikSport) Milomir Seslija, pelatih Arema FC (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bandung - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memprediksi laga dengan Persib Bandung bergulir sengit, kendati kedua tim tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Mereka tampil tanpa pemain pilar.

Duel Singo Edan dengan Maung Bandung berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/11/2019). Pertandingan ini merupakan laga tunda.

"Saya bisa bilang ini seperti laga-laga derby (yang sengit), saya memiliki ekspektasi ini akan jadi game yang bagus, Persib saat ini bermain bagus, dan ini akan jadi laga menarik, kedua tim sama-sama memiliki problem dengan pemain (banyak absen)," kata Milo pada Konferensi Pers di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (11/11).


Ia mengaku tidak khawatir dengan absennya sejumlah pilar di tubuh Arema. Sejumlah amunisi muda disiapkan untuk melapis pos yang ditinggalkan pemain intinya.

"Tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan. mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus. Inilah cara Arema bermain, kita fokus dengan tim dan tidak ada yang bisa menghentikan kita, ini memang tidak akan mudah tapi kita akan memperlihatkan yang terbaik dan jadi game yang bagus," Milo menambahkan.

Selain itu, Milo juga mengaku timnya tidak akan terpengaruh dalam segi permainan, meskipun dalam pertandingan tersebut dipastikan akan dihadiri ribuan Bobotoh.

"Ketika saya masuk ke lapangan, selama 90 menit saya tidak pernah mendengar atau melihat apa yang suporter lakukan, kata-kata yang bagus atau yang buruk. Saya melihat pemain dari kedua kubu. Saya pikir Arema dan Persib selalu bermain dengan baik di kandang atau tandang," Milo mengungkapkan.

Sementara itu, penggawa Arema, Ridwan Tawainela, mengaku sudah siap untuk meladeni permainan Persib yang tengah dalam tren positif.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Persib, ini bagi kami adalah sangat penting untuk ambil poin dan mengamankan posisi di papan atas," ujar Ridwan.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com