sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 11:07 WIB

Bobotoh Sudah Penuhi Tribune, Persib pun Bersemangat

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung kian bersemangat dengan dukungan ribuan Bobotoh. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Persib Bandung kian bersemangat dengan dukungan ribuan Bobotoh. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Laga Persib Bandung di Liga 1 kembali dipenuhi oleh Bobotoh. Maung Bandung mengucapkan terima kasih atas dukungan besar itu.

Dukungan besar itu ditunjukkan oleh Bobotoh saat Persib menerkam Arema FC tiga gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Di situs Liga 1, Persib vs Arema FC ditonton oleh lebih dari 26 ribu penonton. Jumlah itu naik lebih dari 14 penonton dibandingkan saat Pangeran Biru menang 2-1 atas PSIS Semarang.


"Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini. Ini juga jadi kali pertama stadion penuh. Mereka (bobotoh) berada di belakang tim hari ini dan mendukung," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip dari situs resmi Persib.

Persib sedang dalam laju baik di Liga 1 2019. Dalam enam pertandingan, mereka belum tumbang. Rinciannya ada sebanyak lima kemenangan dan sekali hasil imbang.

Laju bagus itu membuat Persib kini sudah sampai di posisi enam besar. Supardi Natsir cs mengumpulkan 40 angka hasil dari 27 kali bermain.

Persib pernah menjalani puasa kemenangan yang cukup panjang di musim ini, hingga Bobotoh kurang bergairah ke stadion. Ada tujuh pertandingan tanpa kemenangan, yang dimulai setelah takluk dari Bali United pada 26 Juli.





Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com