sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 18:33 WIB

Babak 8 Besar Liga 2: Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC Selesai 1-1

Suparno - detikSport
Mitra Kukar bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019. (Foto: Suparno/detikcom) Mitra Kukar bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019. (Foto: Suparno/detikcom)
Jakarta - Mitra Kukar dan Sriwijaya FC harus puas berbagi satu poin di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019. Naga Mekes dan Laskar Wong Kito bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (13/11/2019), Mitra Kukar unggul lebih dulu berkat gol Firly Apriansyah pada menit ke-22.

Babak kedua dimulai Mitra Kukar langsung menyerang pertahanan Sriwijaya FC. Namun serangan bertubi-tubi yang dibangun oleh Mitra Kukar selalu kandas di tengah lapangan.


Sriwijaya FC baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Gol yang dicatatkan oleh Ambrizal itu dilahirkan via titik putih.

Dengan tambahan satu angka ini, Sriwijaya FC menduduki posisi pertama Grup X Klasemen Liga 2 babak 8 besar. Sementara itu, Mitra Kukar duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 1 angka.

"Dengan hasil seri ini semoga memberikan motivasi para pemain untuk pertandingan berikutnya," kata pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi, selepas pertandingan.





Simak Video "Tusuk Wasit, Okto Maniani Dihukum 6 Bulan oleh PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com