sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 20:06 WIB

Legenda Persib 1994/1995 Tur ke 3 Kota di Jabar

Mukhlis Dinillah - detikSport
Legenda Persib Bandung akan tur di tiga kota. (Foto: Mukhlis Dinilah/detikcom) Legenda Persib Bandung akan tur di tiga kota. (Foto: Mukhlis Dinilah/detikcom)
Jakarta - Legenda hidup Persib Bandung era 1994-1995 akan menggelar tour ke tiga kota di Jawa Barat. Ini menjadi ajang reunian skuat juara Liga Indonesia 15 tahun lalu.

Tour bertajuk Legend in Action berlangsung di Kabupaten Garut (16 November), Kabupaten Majalengka (30 November) dan Palabuhanratu (7 Desember 2019). Beragam kegiatan berlangsung terutama pertandingan eksibisi.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, mengatakan kegiatan ini juga diadakan Persib sebagai momen interaksi mendekatkan diri dengan masyarakat Jabar. Sekaligus ajang reunian skuat era 1994-1995.


"Ini merupakan upaya untuk merawat kebersamaan para perebut gelar Liga 1 ini terus diabadikan," ujar Teddy dalam konferensi pers di Graha Persib, Rabu (13/11/2019).

Menurutnya, selama ini para pemain legenda Persib selalu berkolaborasi dengan PT PBB, misalnya menggelar friendly match dan main bola bareng.

"Intinya kita ingin terus memfasilitasi dan membuat program sebagai ajang silaturahmi (legenda Persib)," ungkap dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com