sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 21:03 WIB

Timnas U-23 Tak Diperhitungkan di SEA Games, Indra Sjafri: Suruh Tobat!

Mercy Raya - detikSport
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri  (Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Timnas Singapura U-23 tak memperhitungkan Indonesia sebagai lawan yang harus diwaspadai di SEA Games 2019 Filipina. Indra Sjafri, pelatih Timnas U-23, meminta lawan jangan takabur dan segera menyadari kesalahannya.

Di SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Singapura, Thailand, Laos, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Salah satu lawan Skuat Garuda Muda, timnas Singapura, sempat mengemukakan prediksinya terhadap tim-tim yang bermain di pesta olahraga bangsa-bangsa se-Asia Tenggara itu.

Bek Singapura, Jordan Vestering, pada saat melakukan training camp di Jepang, awal November, mengatakan mewaspadai Thailand dan Vietnam.

"Camp pelatihan adalah pengalaman yang baik untuk bermain melawan tim Jepang dan merupakan persiapan bagi kami untuk mengukur diri di depan SEA Games. Tim seperti Thailand dan Vietnam secara teknis bagus dan kuat secara fisik. Kami perlu mempersiapkannya dengan intensitas yang lebih di SEA Games," kata Jordan seperti dikutip dalam laman resmi federasi Singapura.


Jordan yang tak menyebutkan Indonesia sebagai salah satu lawan yang patut diwaspadai dianggap sebagai kalimat yang menganggap lemah skuat Indra Sjafri. Menanggapi hal itu, Indra menilai lawan terlalu jemawa.

"Ya kalau saya minta jangan takabur, orang takabur dimarahi Tuhan. Suruh tobat dia, suruh dia tobat cepat," kata Indra di Lapangan G, GBK, Senayan, Jumat (15/11/2019) usai latihan digelar.

"Enggak boleh takabur. Semoga dia cepat tobat," dia menambahkan.



Simak Video "Jelang Lawan Vietnam, Indra Sjafri: Semua Siap!"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com