sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 19:18 WIB

Yeyen Tumena: Semua Pemain Malaysia Berbahaya

Lucas Aditya - detikSport
Mohamadou Sumareh, pemain Malaysia yang menjadi ancaman utama Timnas Indonesia. (Foto: M Risyal Hidayat/ANTARA)
FOKUS BERITA Malaysia Vs Indonesia
Jakarta - Timnas Indonesia tak akan melakukan penjagaan khusus pada satu pemain Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Yeyen Tumena menilai semua berbahaya.

Malaysia vs Indonesia dipentaskan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019) malam WIB. Skuat Garuda sedang tak sip menatap duel itu.

Dalam empat laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sudah dijalani, Indonesia selalu menelan kekalahan. Salah satunya saat menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim Merah-Putih tumbang 2-3.

Pemain Malaysia yang menjebol gawang Andritany Ardhiyasa saat itu ada Mohamadou Sumareh (2 gol) dan Syafiq Ahmad.


Saat Malaysia mengalahkan Thailand pada pekan lalu, Sumareh kembali bikin gol. Meski demikian, Yeyen menegaskan tak akan melakukan penjagaan khusus pada satu pemain Malaysia.

"Dari pertandingan yang kami lihat di Jakarta dan kemarin lawan Thailand, Malaysia main dengan sangat simple dan baik. Bahkan, main secara tim," kata Yeyen dalam jumpa pewarta di Kuala Lumpur.

"Buat kami, siapapun pemain yang bakal datang ke pertahanan kami, itu adalah yang berbahaya. Kami tidak beri perhatian khusus kepada pemain manapun," dia menambahkan.





Simak Video "PSSI Ancam Pecat Shin Tae-yong, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
FOKUS BERITA Malaysia Vs Indonesia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com