sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Nov 2019 12:41 WIB

SEA Games 2019: Hadapi Thailand, Indonesia Tampil Lepas

Lucas Aditya - detikSport
Evan Dimas Darmono menegaskan Timnas Indonesia U-22 akan tampil tanpa beban saat melawan Thailand. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Thailand di laga Grup B SEA Games 2019. Garuda Muda berniat tampil lepas agar meraih hasil bagus.

Thailand vs Indonesia di Grup B SEA Games 2019 berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019) pukul 15.00 WIB. Tim asuhan Indra Sjafri kalah telak dalam perjumpaan terakhir dengan Thailand.

Di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas dihajar Thailand dengan skor akhir 0-4. Di tim Thailand saat ini, ada beberapa pemain pencetak gol pada pertandingan di Vietnam pada Maret lalu.

Supachok Sarachat dan Supachai Jaided menjadi dua di antara pemain yang mencatatkan namanya ke gawang Indonesia yang dikawal oleh Awan Setho Raharjo.


Salah satu pemain senior di tubuh Timnas, Evan Dimas Darmono, tak mau membuat rekan-rekannya tertekan menjelang pertandingan.

"Ya pokoknya kami bawa senang saja. Kami ingin relaks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Thailand," kata Evan Dimas di situs PSSI.

"Ya kami akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebagai pemain, kami akan membuat improvisasi untuk tim," tutur Evan.

Timnas U-22 mempunyai modal positif menuju SEA Games 2019. Egy Maulana Vikri cs memetik satu kemenangan dan sekali hasil imbang saat berhadapan dengan Timnas Iran.



Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com