sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Nov 2019 11:55 WIB

Jelang Thailand Vs Indonesia: Tonton Lagi Wawancara Indra Sjafri

Putra Rusdi K - detikSport
Menanti tangan dingin Indra Sjafri membawa timnas Indonesia U-22 berprestasi di SEA Games 2019 (Foto: 20Detik)
Jakarta - Indra Sjafri tak gentar Timnas Indonesia U-22 berada di grup Neraka pada SEA Games 2019. Dengan persiapan yang matang, ia yakin mengubahnya menjadi grup surga.

Indonesia akan memulai kiprah untuk merengkuh emas di SEA Games 2019di Manilla, Filipina. Tim Merah Putih berhadapan dengan Thailand di laga perdana Grup B, Selasa (26/11/2019) pukul 15.00 WIB.

Indonesia akan menemui lawan-lawan berat di Grup B. Selain Thailand, ada Vietnam, Singapura, Brunei Darussalam serta Laos.



Berada di Grup yang dianggap Neraka, Indra Sjafri tak gentar. Dalam perbincangan di d'Happening detikcom, pelatih asal Padang mengungkapkan Neraka hanya ada di akhirat.

Ia yakin Grup Neraka ini akan berubah dengan Grup Surga. Persiapan matang sudah dilakukan oleh Indra. Ia memilih pemain tak sekadar dari skill melainkan juga karakter, kondisi fisik bahkan hingga golongan darah dan DNA.

Dalam pembicaraan di d'Happening detikcom, Indra banyak mengungkap persiapannya bersama Timnas U-22 untuk SEA Games 2019. Saksikan videonya berikut ini.





(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com