sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 18:25 WIB

Niat Persipura Beri Kado Pahit untuk Persija

Mercy Raya - detikSport
Persiprua Jayapura berniat memberi kado pahit untuk Persija Jakarta. (Foto: Mercy Raya/detikcom)
Jakarta - Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019. Mutiara Hitam ingin memaksa Macan Kemayoran menelan pil pahit.

Persija vs Persipura dalam lanjutan Liga 1 dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (28/11/2019), pukul 18.30 WIB. Bagi Persija, ini pertama kalinya kembali ke GBK. Di hari yang sama juga bertepatan di hari jadi mereka ke-91.

"Yang jelas setiap pertandingan kami siapkan tim dapat hasil terbaik. Kita datang untuk menghadapi Persija, mereka saat ini tidak seperti biasa. Harapan mereka usaha bawa ke sini supaya pesta mereka lengkap. Sementara, tujuan kami ke sini tak ada hubungan dengan mereka. Murni dengan prestasi Persipura yang mau dicapai," kata Jacksen dalam jumpa persnya, Rabu (27/11).


Mencapai tujuan itu, Jacksen mengatakan telah berada di Jakarta sejak tiga hari lalu. Dia fokus memulihkan kondisi timnya yang baru saja menghadapi Persebaya Surabaya. Mereka kalah dengan skor 0-1.

"Fokus materi latihan kami ke proses recovery pascamain lawan Persebaya. Semua pemain baik dan tak ada kendala. Harapan besar pemain dalam kondisi sehat dan main dengan kekuatan maksimal. Kami berharap dapat hasil maksimal," kata Jacksen.

"Selain itu, kami juga punya staf yang bantu analisis tim lawan. Perencanaan latihan dan pertandingan berdasarkan data. Marko Simic jadi catatan. Tapi bukan cuma Simic saja, pemain lain juga bagus, ada Xandao (Alexandre Luiz Reame), Riko Simanjuntak, Rohit Chand, kami banyak arahkan fokus kami ke pemain itu. Kami harus hadapi kekuatan Persija. Di depan tengah dan belakang yang mengancam kita," dia menambahkan.


Niat Persipura Beri Kado Pahit untuk Persija


Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com