sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Des 2019 16:49 WIB

Vietnam Vs Indonesia: Waspadai Asuhan Park Hang-seo di Babak Kedua

Lucas Aditya - detikSport
TImnas Indonesia U-22 harus meningkatkan kewaspadaan pada Vietnam di babak kedua laga Grup B SEA Games 2019 (Foto: R. rekotomo/Antara)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Vietnam di lanjutan Grup B SEA Games 2019. Tim asuhan Park Hang-seo mesti diwaspadai di babak kedua.

Vietnam vs Indonesia berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019) malam pukul 19.00 WIB. TVRI dan RCTI yang menyiarkan pertandingan itu.

Sejauh ini, Vietnam menjadi tim yang paling produktif di SEA Games 2019. Mereka sudah membukukan 12 gol dalam dua pertandingan di Grup B.

Vietnam memetik kemenangan meyakinkan atas Brunei Darussalam dengan skor akhir 6-0, lalu menghajar Laos 6-1.


Ha Duc Chinh menjadi pemain Vietnam tersubur dengan raihan empat gol. Penyerang mereka lainnya, Nguyen Tien Linh, sudah membukukan tiga gol.

Dari 12 gol Vietnam di SEA Games 2019, sebanyak delapan di antaranya tercipta di babak kedua. Setelah restart, pada rentang menit ke-46 hingga ke-60, ada 4 gol yang dicetak oleh Vietnam.

Ada 1 gol yang dicetak Vietnam pada menit ke-61 hingga ke-75. Sebanyak tiga lainnya dicetak pada menit ke-76 hingga laga habis.

Vietnam pernah sekali mencetak gol cepat. Tien Linh membukukan gol ke gawang Laos pada menit ketiga. Di babak pertama, Vietnam berbahaya di 30 menit awal pertandingan. Ada empat gol dalam kurun waktu setengah jam dalam dua pertandingan.



Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com