sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 21:19 WIB

Hadapi Fase Krusial Liga 1, Persela Fokus Tiap Laga

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan fokus perlaga di 4 pertandingan sisa Liga 1 2019. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan menjalani fase krusial di Liga 1 2019. Masih ada 4 laga tersisa, Laskar Joko Tingkir fokus menghadapinya satu-satu.

Di sisa Liga 1, Persela masih menghadapi PSM Makassar, PSS Sleman, Tira Persikabo, dan Semen Padang. Poin di empat laga itu penting agar tim asuhan Nilmaizar bisa lolos dari jeratan degradasi.

Persela saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen Liga 1, mengumpulkan 34 poin. Mereka berjarak empat angka dari Perseu Badak Lampung FC dan Kalteng Putra di zona merah.

Menatap Persela vs PSM, Nimaizar menegaskan fokus tim asuhannya ke tim terdekat. Pertandingan itu dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12/2019).


"Yang penting buat saya, ada 4 anak tangga ini kami maksimalkan," kata pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, Kamis (5/12/2019).

"Harus satu persatu, kami fokus satu anak tangga dulu, kalau terpeleset susah kami nanti. Karena kalau kami terlalu jauh berpikir ke sana yang dekat malah nggak fokus. Yang penting besok lawan Makassar bagaimana anak tangga ini kami maksimalkan," dia menambahkan.

Persela baru saja menjalani dua tandang ke markas Borneo FC dan Persib Bandung. Mereka memetik kemenangan, sekarang sedang melakukan pemulihan.

"Latihan hari ini banyak di recovery, karena kan perjalanan kemarin juga cukup jauh, kemudian main juga 3 hari 3 hari, jadi hari ini recovery, biar anak-anak fresh besok lawan PSM," kata Nilmaizar.





Simak Video "Liga Kian Dekat, PSM Belum Gelar Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com