sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 17:09 WIB

PSS Waspadai Kebangkitan Persib

Usman Hadi - detikSport
PSS Sleman tidak akan lengah sekalipun Persib Bandung sedang tersendat. (Foto: Usman Hadi) PSS Sleman tidak akan lengah sekalipun Persib Bandung sedang tersendat. (Foto: Usman Hadi)
Sleman - PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung di lanjutan Liga 1. PSS enggan terpengaruh kendati Persib baru saja menderita dua kekalahan berturut-turut.

PSS akan menjamu Persib di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/2/2019) petang WIB. Persib menyambangi Sleman dengan 'modal' negatif usai dibekap Bali United 2-3, kemudian dipermalukan Persela Lamongan 0-2.


Dengan hasil itu, Maung Bandung mesti melorot ke peringkat 10 klasemen Liga 1 usai mengumpulkan 41 poin, terpaut dua poin dari PSS di peringkat kedelapan.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengatakan timnya tidak lengah meski Persib sedang dinaungi tren buruk. Ia justru khawatir dengan upaya kebangkitan kesebelasan Maung Bandung tersebut.

"Dengan kekalahan atas Persela Lamongan (mereka) akan (mencoba) membangkitkan motivasi untuk menunjukkan ke Bobotoh mereka juga mampu," ujar Seto dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Jumat (6/12/2019).


Seto menuturkan dirinya telah mempelajari permainan Persib kala melawan Bali United. Menurutnya, permainan Persib Bandung di laga tersebut bisa menjadi gambaran permainan tim kuat dari Jabar itu.

"Kita akan antisipasi bagaimana Persib Bandung bermain. Persib Bandung kualitasnya merata, artinya kualitasnya pemain cukup bagus. Saya pikir pertandingan besok akan seru. Laga nanti tidak akan mudah buat kami," tutup dia.



Simak Video "Suporter Demo Latihan Perdana PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com