sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Des 2019 14:32 WIB

Tatap Final SEA Games 2019, Motivasi Berlipat Timnas U-22 Gondol Emas

Randy Prasatya - detikSport
Sani Rizki Fauzi menegasakan motivasi Indonesia berlipat-lipat untuk mengalahkan Vietnam di final SEA Games 2019. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Sani Rizki Fauzi menegasakan motivasi Indonesia berlipat-lipat untuk mengalahkan Vietnam di final SEA Games 2019. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 tampil di final sepakbola SEA Games 2019. Sani Rizki Fauzi mengungkapkan bahwa motivasi Garuda Muda 1.000 persen untuk meraih emas.

Final yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019) malam. Indonesia selangkah lagi mencapai medali emas untuk memenuhi target yang diberikan PSSI.

Sani selaku gelandang Timnas U-22 menilai bahwa timnya sedang dalam motivasi tinggi. Mengulang hasil manis pada SEA Games 1991 di Manila pun jadi harapan.


"Motivasi tim saat ini juga sangat tinggi. Semoga nanti di pertandingan bisa maksimal dan beri 1.000 persen di final," kata Sani kepada detikSport.

"Lawan besok juga yang sudah dihadapi di fase grup. Kami semoga bisa belajar dari kesalahan yang lalu. Mudah-mudahan hasilnya bisa medali emas," sambungnya.

Indonesia kalah 1-2 saat melawan Vietnam di fase grup. Dia menekankan bahwa tim bakal mati-matian untuk menguasai pertandingan, tidak seperti pada pertemuan pertama yang nyaris selalu tertekan di babak kedua.

"Kesulitan pasti ada. Setiap pertandingan situasinya berbeda. Kami di sini bakal berjuang mati-matian bisa berkontribusi dengan menguasai pertandingan," pemain Bhayangkara FC itu menegaskan.





Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com