sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 14:26 WIB

Jelang Menjamu PSM Makassar, Mental Barito Putera Terganggu

Ibnu Munsir - detikSport
Djajang Nurjaman menegaskan mental Barito Putera terganggu menjelang duel dengan PSM Makssar. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Banjarmasin - Barito Putera menjamu PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. Mental Bekantan Hamuk sedang bermasalah menatap duel itu.

Barito Putera vs PSM digelar di Stadion Demang Lehman, Rabu (11/12/2019). Barito Putera baru saja terpeleset menatap pertandingan lanjutan Liga 1 itu.

Bayu Pradana cs ditumbangkan oleh Semen Padang di laga kandang terakhir. Tak tanggung-tanggung Barito Putra dihajar Kabau Sirah tiga gol tanpa balas.


"Iya setelah 6 pertandingan cukup bagus dan kemarin mengalami kekalahan yang sangat membutuhkan tiga poin dam gangguan mental sedikit," pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, kepada pewarta.

"Mudah-mudahan jelang pertandingan besok sudah mulai membaik dan betul betul siap, tidak ada kendala soal mental," dia menambahkan.

Djajang juga mengungkapkan cuma ada satu pemain yang tak bisa bermain pada laga itu. Rizky Pora masih menepi karena cedera.

"Kalau larangan main karena kartu tidak ada kecuali cedera Rizky Pora masih belum kalau yang lain Insya Allah bisa tampil," kata eks pelatih Persebaya Surabaya dan Persib Bandung itu.







Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com