sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 21:19 WIB

Semen Padang Yakin Tetap Bertahan di Liga 1

Eko Susanto - detikSport
Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (tengah). (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Magelang - Semen Padang akan melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Kabau Sirah yakin bisa terhindar dari degradasi kendati posisinya kritis.

Semen Padang bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/2019) dalam pertandingan ke-32 Liga 1 2019. Kemenangan dibutuhkan anak asuh Eduardo Almeida guna menjaga kans bertahan di liga musim depan.

Saat ini Semen Padang masih menjadi juru kunci klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin dari 31 laga. Irsyad Maulana dkk masih terpaut 7 poin dari posisi 15 klasemen atau batas aman terakhir, yang sementara ditempati Persija Jakarta.

Kompetisi sendiri tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Tak ayal, Semen Padang harus menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan, dan berharap pesaingnya terpeleset.
"Untuk persiapan pertandingan besok, kami melakukan hal yang sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya tidak banyak perubahan. Kami datang dan kami percaya, kami akan bisa tetap stay di Liga 1 dan untuk itu kami harus menang. Target kami adalah untuk mendapatkan tiga poin," kata Eduardo, Kamis (12/12/2019).

"Strategi masih sama seperti sebelumnya. Kami bekerja dengan pemain dan kami juga bermain di tiga pertandingan ini untuk mendapatkan poin. Kami tetap profesional apapun keadaannya, apapun situasinya yang ada. Kami akan terus bermain untuk mendapatkan tiga poin," jelasnya.

Pemain Semen Padang, Dedi Hartono senada denan sang pelatih. Ia menegaskan, Semen Padang bakal maksimal demi meraih kemenangan.

"Untuk pertandingan besok, kami harap pemain semuanya tampil maksimal dan satu yang terpenting itu adalah poin. Tiga poin dan mudah-mudahan besok kami mendapatkan tiga poin," tuturnya.


Simak Video "Polri Tetap Tak Izinkan Shopee Liga 1 Bergulir November"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com