sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Des 2019 12:32 WIB

Dipastikan Bertahan di Liga 1, Perjuangan PSIS Membuahkan Hasil

Eko Susanto - detikSport
PSIS Semarang dipastikan bertahan di Liga 1 (Foto: Eko Susanto/detikSport) PSIS Semarang dipastikan bertahan di Liga 1 (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Magelang - PSIS Semarang dipastikan bertahan di Liga 1. Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah menyebut ini adalah hasil perjuangan dari para pemainnya.

PSIS memetik kemenangan 2-0 saat menghadapi Semen Padang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (13/12/2019). Tambahan tiga poin dari laga itu mengangkat posisi PSIS di klasemen Liga 1.

Laskar Mahesa Jenar saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen Liga 1 dengan 43 poin. Di sisi lain, kekalahan dari PSIS membuat Semen Padang terdegradasi ke Liga 2 bersama Perseru Badak Lampung FC dan Kalteng Putra.


Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, menyebut kemenangan atas Semen Padang merupakah buah perjuangan para pemain PSIS. Ia juga berterima kasih atas dukungan manajemen PSIS.

"Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kita bener-bener lolos dari degradasi. Semua ini adalah hasil perjuangan Costa dan kawan-kawan, para pemain yang tidak mau PSIS degradasi," kata Banur di Magelang, Jumat (13/12/2019).

"Sekali lagi, saya hanya membantu, saya hanya mengarahkan, hanya melatih, tetapi memang mereka punya semangat yang luar biasa untuk tidak jatuh ke Liga 2."

"Yang kedua, saya ingin katakan terima kasih manajemen yang menyupport tidak habis-habisnya untuk kita bisa di posisi yang sekarang. Luar biasa manajemen, ya Costa bonus ditambah terus, artinya kami tidak sendiri. Anak-anak pemain PSIS tidak sendiri, manajemen di belakang kami menyupport untuk keberhasilan kita tidak turun di Liga 2," tutur Banur.





Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com