sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 12:54 WIB

'Ezechiel N'Douassel Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak'

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Pemain Persib Bandung Ezechiel N;'Douassel, dinilai masih bisa lebih tajam. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Bek Perseru Badak Lampung FC Bojan Malisic mengomentari performa striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel. Pemain Chad itu seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak.

N'Douassel memang menurun tahun ini. Dari 24 laga bersama Maung Bandung, striker jangkung tersebut baru mencetak 9 gol. Torehan golnya lebih sedikit ketimbang kartu kuning yang didapatkan. Ezechiel sampai saat ini sudah mengoleksi 10 kartu kuning.

"Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di Indonesia. Di musim ini dia banyak punya kesempatan untuk mencetak gol. Dia pantas untuk mendapatkan lebih banyak gol," ucap Malisic di Bandung, Minggu (15/12/2019).

Di Persib, torehan gol Ezechiel justru tak lebih banyak dari pemain lokal. Perolehan gol Ezechiel sama seperti sayap Persib, Febri Hariyadi.


"Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik, tentu musim ini sulit bagi dia, karena saya tahu kualitas dia," tutur Malisic.

Terkait banyaknya kartu kuning yang didapat Ezechiel, Malisic menyebut hal itu karena reaksi Ezechiel yang berlebihan. Namun dia tetap memuji kualitas mantan rekan setimnya itu.

"Mungkin dia dapat kartu kuning banyak karena kadang reaksinya yang berlebihan, tapi dia tetap yang terbaik karena dia pantas dapatkan hasil yang lebih baik," kata Malisic.

Malisic akan berjumpa dengan Ezechiel pada laga antara Persib melawan Badak Lampung FC hari ini, Senin (16/12). Keduanya dipastikan bakal berduel di lapangan hijau. Malisic sendiri tak sabar untuk berhadapan dengan rekannya itu.

"Dia akan bermain bagus, kita akan bertemu di lapangan," kata Malisic.



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com