sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 14:11 WIB

PSSI Umumkan Pelatih Timnas Sebelum Kongres Tahunan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikSport
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berjanji tunjuk pelatih Timnas Indonesia sebelum Kongres Tahunan. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom) Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berjanji tunjuk pelatih Timnas Indonesia sebelum Kongres Tahunan. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - PSSI masih belum menunjuk pelatih Timnas Indonesia yang baru. Juru taktik skuat Garuda disebut akan diumumkan sebelum kongres tahunan.

Pos pelatih Timnas lowong setelah pemecatan Simon McMenemy. Dalam radar PSSI, ada beberapa kandidat. Shin Tae-yong, Luis Milla, hingga Indra Sjafri yang santer dikabarkan bakal menjadi pelatih Timnas yang baru.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali ditanya mengenai pelatih Timnas di Istana Negara. Iwan Bule dan jajaran pengurus baru PSSI bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, untuk membahas beberapa hal.


"Belum, hari ini saya mau rapat. Nanti saya sampaikan," kata Iwan Bule kepada pewarta di Istana Negara.

"Kongres 'kan bulan Januari, sebelum kongres," dia menambahkan.

Indonesia sudah sekali menjalani pertandingan dengan pelatih sementara di kualifikasi Piala Dunia 2022. Di bawah bimbingan Yeyen Tumena saat melawan Malaysia, Indonesia tumbang dua gol tanpa balas.



Simak Video "Begini Saat Iwan Bule Cuekin Vijaya di Kongres PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com