sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 11:01 WIB

Tandang ke Persib Bandung, Bojan Malisic Merasa Seperti di Rumah Sendiri

Wisma Putra - detikSport
Bojan Malisic selalu merasa seperti di rumah sendiri ketika di Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Jakarta - Bojan Malisic selalu merasa seperti di rumah sendiri ketika tampil di Bandung. Itu karena memori bersama Persib Bandung dan bobotoh.

Bojan kembali ke Bandung ketika timnya, Perseru Badak Lampung FC, bertandang ke Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) kemarin dalam lanjutan Liga 1 2019. Kendati Badak Lampung kalah telak 0-4, Bojan tak bisa menepis bahwa ada sedikit rasa senang bisa kembali ke kota Kembang.


Ia memang sempat memperkuat Persib pada musim lalu, sebelum akhirnya pindah ke Badak Lampung musim ini. Tapi bahkan ketika ia kembali sebagai lawan, suporter sukses membuatnya merasa emosional.

"Seperti yang saya katakan di prematch preskon, saya senang bertemu dengan semua yang telah mendukung saya sejak hari pertama saya di sini," katanya dalam konferensi pers di Media Center Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).


"Baik itu dari media atau suporter dan tim saya. Saya merasa seperti di rumah dan seperti yang dilihat baik ketika sebelum game, di game, bahkan setelah game selesai supporter tetap menyemangati saya dan saya pikir itu hal yang bagus."

"Saya memang merasa emosional, tapi ini adalah hidup, sewaktu waktu kita harus ganti klub dan kita kembali lawan mantan. Tapi yang saya rasakan sangat luar biasa," pungkasnya.

Usai konferensi pers, Bojan sempat berswafoto bersama puluhan awak media yang biasa meliput pertandingan Persib Bandung.

Tandang ke Persib Bandung, Bojan Malisic Merasa Seperti di Rumah Sendiri




Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com