sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Des 2019 19:09 WIB

Semen Padang Optimistis Redam Persela yang Jago Kandang

Eko Sudjarwo - detikSport
Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, optimistis bisa meredam Persela Lamongan. (Foto: Eko Susanto/detiksport)
Jakarta - Semen Padang melawat ke markas Persela Lamongan di pekan terakhir Liga 1 2019. Kabau Sirah optimistis meredam Laskar Joko Tingkir yang jago di kandang.

Bertempat di Stadion Surajaya, Lamongan, (21/12/2019), Persela vs Semen Padang dipentaskan. Kedua tim sama-sama ingin menutup musim dengan kemenangan.

Persela sudah enam pertandingan tak terkalahkan. Sementara itu, Semen Padang puasa kemenangan dalam dua laga dengan menelan kekalahan dari PSIS Semarang dan imbang dengan Borneo FC.

Selama Liga 1 2019, Persela mempunyai rekor yang cukup oke di kandang. Dalam 16 laga yang sudah dijalani, mereka menang 8 kali, imbang 6 kali, dan baru kalah dua kali.


Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, sadar dengan rekor bagus Persela itu. Tapi, pelatih asal Portugal itu tetap optimistis meraih hasil positif.

"Besok kami akan mencoba meraih kemenangan dan meraih 3 poin. Itu adalah target kami pada pertandingan besok, sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Alm

"Persela adalah tim yang bagus, tim yang kuat saat bermain di kandang, karena mendapat dukungan dari pendukungnya. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Tapi kami telah mengamati hasil pertandingan mereka dan kami mencoba meredam permainan mereka dan mendapatkan 3 poin," ujarnya.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com