sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Des 2019 20:56 WIB

Bhayangkara FC Taklukkan PSIS Semarang 3-2

Eko Susanto - detikSport
Bhayangkara FC menang 3-2 atas PSIS Semarang di pekan terakhir Liga 1 2019. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Magelang - Bhayangkara FC menutup Liga 1 2019 dengan kemenangan. The Guardian menang 3-2 saat menjalani lawatan ke kandang PSIS Semarang.

Dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam WIB, Bhayangkara FC sudah unggul sejak menit kesembilan. Anderson Salles yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tendangan bebas langsung Anderson langsung masuk ke gawang PSIS. Eksekusi Andreson bisa ditepis Jandia Eka Putra, tapi tetap masuk ke gawang.

Keunggulan itu dibalas PSIS empat menit kemudian. Jonathan Cantillana pencetak gol untuk Laskar Mahesa Jenar, juga tendangan bebas melengkung dari jarak yang cukup jauh.


PSIS menggandakan keunggulan pada menit ke-17. Pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi, melakukan pelanggaran di kotak penalti, Jonathan mengeksekusi bola tendangan 12 pas dengan sukses.

Bhayangkara FC menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Sani Rizki Fauzi yang menjaringkan bola. Berawal dari tendangan bebas Andreson yang ditepis Jandia. Bola rebound disambar oleh Sani.

Di babak kedua, Bhayangkara FC bisa menambah gol lagi. Bruno Matos melepaskan tembakan jarak jauh untuk menjadi penentu kemenangan Bhayangkara FC.

Dengan tambahan tiga poin ini, Bhayangkara FC ada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 53 poin. Sementara itu, PSIS bertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 43 poin.


Susunan Pemain

[Gambas:Opta]


Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com