Kontrak Osvaldo Haay Habis, Bagaimana Langkah Persebaya Selanjutnya?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 24 Des 2019 20:40 WIB
Persebaya Surabaya segera tentukan pemain yang bakal bertahan dalam waktu dekat. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Banyak pemain Persebaya Surabaya yang kontraknya habis akhir musim ini, termasuk Osvaldo Haay. Dalam waktu dekat, pelatih Aji Santos bakal meeting dengan manajemen.

Liga 1 2019 telah tuntas. Persebaya mengakhiri kompetisi dengan duduk di posisi kedua.

Berakhirnya Liga 1 2019, sekaligus membuat klub harus segera menyusun rencana skuat musim Liga 1 2020. Ada 18 pemain Persebaya yang kontraknya habis pada akhir Desember ini.


Salah satunya adalah Osvaldo, yang menjadi andalan Bajul Ijo. Sampai saat ini Persebaya belum memutuskan pemain mana yang bakal diperpanjang.

"Saya belum meeting dengan manajemen, mungkin dua atau tiga hari ke depan bakal ketemu manajemen. Tapi, gambarannya sudah ada. Sekitar 60-70 persen (pemain) bertahan," kata Aji kepada detikSport.

"Kami ambil pemain juga tidak hanya sekadar kebutuhan, tapi ada sisi lain yang harus dilihat. Seperti apakah harganya cocok," sambungnya.

Habisnya kontrak Osvaldo di Persebaya membuat pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, ingin mencoba ambil kesempatan. Namun, sampai saat ini klub dari Malaysia itu belum membuat penawaran.



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)