sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jan 2020 20:48 WIB

The Jakmania Jadi Salah Satu Alasan Otavio Dutra Gabung Persija Jakarta

Randy Prasatya - detikSport
Otavio Dutra bergabung dengan Persija Jakarta karena The Jakmania. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Otavio Dutra telah menjadi bagian Persija Jakarta. Bek naturalisasi mengungkap salah satu alasannya bergabung dengan Macan Kemayoran karena The Jakmania.

Persija salah satu klub di Indonesia yang punya kelompok suporter yang besar. Nyaris setiap kali bermain kandang, kursi stadion terisi penuh.

Dalam data yang dilansir oleh Soccerway, rata-rata penonton Persija di Liga 1 2019 paling tinggi. Laga home Persija disaksikan oleh rata-rata 45.559 orang.

Dutra pernah dibuat merinding oleh The Jakmania saat bertandang ke markas Persija bersama Persebaya Surabaya. Pemain mana saja menurut Dutra bakal tertarik bergabung ke Persija karena fanatisme The Jakmania.


"The Jakmania, luar biasa, fantastik, setiap pertandingan kalau Persija main pasti selalu penuh ya. Pasti semua pemian mau main di tim yang memiliki suporter seperti Persija, jadi sangat luar biasa Jakmania," kata Dutra di akun Youtube Persija.

"Ketika bermain di GBK melawan Persija, saya masuk ke lapangan langsung merinding. Itu sangat spektakuler jadi saya senang tahun depan bisa main di Persija. Saya sudah lihat di stadion seperti itu, apa lagi kalau juara. Kita pasti tidak bisa ke mana-mana ya karena Jakmania itu luar biasa di mana-mana ada. Semoga saya bisa juara di Persija."

"Saya harap Jakmania bisa tetap mendukung baik di kandang maupun di luar kandang. Saya berharap di mana-mana ketika kami main ada Jakmania," Dutra menegaskan.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com