sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jan 2020 10:08 WIB

Teco Yakin Pemain-pemain Baru Bali United Cepat Adaptasi

Lucas Aditya - detikSport
Stefano Cugurra Teco yakin pemain-pemain baru Bali United cepat beradaptasi. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Denpasar - Bali United langsung banyak belanja menatap musim baru. Empat pemain yang sudah direkrut diyakini Stefano Cugurra Teco akan cepat beradaptasi dengan tim.

Laskar Serdadu Tridatu sudah menggaet M. Rahmat, Nadeo Argawinata, Hariono, dan Gavin Kwan Adsit. Bali United memang harus bergerak cepat karena sudah ditunggu klub Singapura, Tampines Rovers, untuk menjalani babak preliminary 1 Liga Champions Asia.

Bali United masih meliburkan pemain hingga akhir pekan ini. Latihan dimulai pada pekan depan. Teco yakin bahwa Hariono cs tak akan mengalami kendala menyatu dengan rekan-rekan setim barunya meski juga disadari bakal butuh waktu.


"Ya, kami sudah dapat beberapa pemain baru untuk kompetisi tahun 2020 ini. Saya rasa mereka harus beradaptasi dulu dengan suasana tim di sini. Selain itu mereka juga harus menyesuaikan diri karena berada di kota yang baru juga," ujar Teco di situs Bali United.

"Mereka berempat adalah pemain berpengalaman di Liga 1. Jadi untuk adaptasi rasanya tidak akan menjadi masalah untuk mereka. Pemain lainnya yang sudah lebih dulu disini juga harus bantu mereka yang baru bergabung. Dengan begitu tim akan solid saat di lapangan maupun luar lapangan," kata eks pelatih Persija Jakarta itu.

Tampines Rovers vs Bali United berlangsung di Stadion Jalan Besar pada 14 Januari. Teco dan anak asuhnya masih mempunyai waktu 11 hari untuk mempersiapkan diri menjalani pertandingan itu.



Teco Yakin Pemain-pemain Baru Bali United Cepat Adaptasi


Simak Video "Polri Tetap Tak Izinkan Shopee Liga 1 Bergulir November"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com