sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jan 2020 19:15 WIB

Ikat 6 Pemain Baru, Persiraja Belum Berhenti Cari Pemain

Agus Setyadi - detikSport
Persiraja Banda Aceh mengumumkan rekrutan sejauh ini menuju Liga 1 2020. (Agus Setyadi/detikSport)
Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh mengikat enam wajah baru menuju Liga 1 2020. Manajemen akan terus aktif di bursa transfer.

Untuk bermain di Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh mempertahankan 12 pemain lama yang dipilih pelatih Hendri Susilo. Para pemain lawas itu sudah menyepakati untuk melanjutkan kerja sama sekaligus telah menyetujui nilai kontrak yang disodorkan manajemen.

"Sebenarnya ada 13 orang tapi satu orang tidak menemukan deal, karena gaji yang dia minta di luar kewajaran yaitu dia minta naik gaji 200 persen," kata Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, dalam konferensi pers di Banda Aceh, Senin (6/1/2020).

Ke-12 pemain lama tersebut langsung dikontrak Persiraja tanpa harus mengikuti seleksi lagi. Mereka adalah Fery Komol, Defri Rizki, Eriyanto, Tri Rahmat, Husnuzon, Assanur Rijal, Zamroni, Andri Abubakar, Mudasir, Wahyudi, Fahrurrazi Quba serta M. Andika Kurniawan.


Menurut Nazaruddin beberapa nama seperti Mukhlis Nakata serta Luis Irsandi belum masuk dalam daftar pemain, namun peluang cukup terbuka bagi mereka untuk bergabung kembali.

"Nakata itu termasuk dalam lima pemain yang boleh diambil boleh tidak tergantung presiden. Tapi kemungkinan dia bergabung kembali termasuk Luis," kata Nazaruddin.

Selain 12 pemain lama, Persiraja juga bakal diperkuat oleh enam pemain baru yang sudah ada kata sepakat. Dua di antaranya yaitu asal Bali United yakni Miftahul Hamdi dan Muhammad Diky.

Selain itu, Persiraja telah mendapatkan tanda tangan dua pemain asing asal Brasil, yaitu Vanderley Fransisco yang bermain di klub Semen Padang serta Bruno Dybal pemain Samut Sakon FC. Selain itu, dua lagi pemain baru yang sudah deal yakni Rendi Saputra asal klub PSCS Cilacap serta Rezham Baskoro asal Blitar Bandung United.

"Kita juga masih mengincar tujuh pemain lagi yaitu dua pemain asing boleh Asia, full back kiri, full back kanan, centre back, striker serta pemain sayap," ujar pria yang juga anggota DPR RI ini.

Saat ini, lanjut dia, Persiraja sedang melirik pemain asal Lebanon yang bermain di klub Bahrain. Tapi, Nazaruddin belum membocorkan nama pemain tersebut.

"Sudah ada pembicaraan dengan dia," dia menjelaskan.

"Saya juga sudah perintah pelatih untuk mencari pemain yang berkualitas di Timnas dua orang. Posisi terserah apa tapi yang benar-benar jangan sampai harga selangit tapi kualitas enggak ada," dia menambahkan.

Ikat 6 Pemain Baru, Persiraja Belum Berhenti Cari Pemain




Simak Video "Jesus Menangkan Man City atas Leicester"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com